Asha Shara Tetap Ingin Bercerai dari sang Suami: Mudah-mudahan Aku Kuat

Bintang sinetron Asha Shara bertekat untuk cerai dari sang suaminya, Syafiq Assa'dy. Asha Shara dan sang suami yang telah menikah sejak tahun 2012, lalu. Ingin bercerai, Asha Shara tak mau mengumbar masalah rumah tangganya dengan Syafiq Assa'dy kepada awak media.

Alasannya, masalah rumah tangga yang sudah dibinanya selama 8 tahun itu sudah masuk dalam materi gugatan perceraian. "Masih sama dengan yang awal (ingin bercerai)," kataAshaSharaketika ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020). Wanita berusia 33 tahun itu mengatakan, pernikahannya pernah bahagia dan telah dikaruniai 2 anak.

Walaupun dalam proses perceraian, perempuan kelahiran Jakarta, 27 Oktober 1987 tetap ingin menghargai Syafiq Assa'dy. "Semua pasti ada masalah, ada cekcok, pasti ada alasan kuat yang buat kita ingin berpisah. Tapi yang pasti ancur," ucapnya. Akan tetapi,AshaSharatak menampik bahwa selama 8 tahun atau sebelum memutuskan bercerai, ada masalah besar yang terjadi dan tak bisa ditolerir lagi.

"Mudah mudahan aku kuat, dia kuat, dan yang penting kan anak anak," katanya. Dia menambahkan, jika telah resmi bercerai, maka hak asuh anak akan jatuh kepadanya. "Sejauh ini anak anak kondisinya alhamdulillah baik baik saja. Sudah ya, makasih," ucapnya lagi.

Asha Syara juga minta doa dari publik agar bisa menyelesaikan masalah rumah tangganya dapat berjalan lancar di pengadilan agama. "Kalau sudah selesai saya akan bicara. Tapi kalau sekarang, saya masih menjalani hari hari yang sulit," ujar Asha Syara. Seperti diberitakan sebelumnya,AshaSharatidak bisa menahan kesedihannya saat menceritakan sulitnya berkomunikasi dengan dua anaknya.

Matanya berkaca kaca dan coba menahan air matanya. Asha Syara berharap, seiring berjalannya waktu bisa berkomunikasi kembali dengan anak anaknya. "By the time show," kataAshaSharaseraya bergegas saat ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Saat iniAshaSyaramengaku kesulitan berkomunikasi dengan anak anaknya. "Aku percaya ujian pasti ada dalam kehidupan. Yang penting jalan lurus. Aku percaya it's gonna be okay . (Anak anak) Keep this strong ," kata Asha Syara dengan nada suara bergetar. Asha Syara banyak mendapat dukungan dan perhatian dari sahabat sahabatnya dan selalu bersyukur meski sedang masa sulit seperti saat ini.

"Aku percaya Tuhan kasih masalah dan pasti ada solusi yang terbaik," ucapAshaSyara. Saat ituAshaSyarajuga menjawab isu hadirnya orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Syafiq Assady. Hadirnya orang ketiga itu disebut menjadi alasan perceraianAshaSyaradan Syafiq Assady.

Niat berceraiAshaSyaradi Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, diyakininya sudah bulat. NamunAshaSyaramenepis kabar hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga. "Nggakada (orang ketiga)," kataAshaSyara. Terkait niatnya bercerai,AshaSyarahanya ingin mengakhiri pernikahannya dengan Syafiq Assady saja, dan tidak mengajukan tuntutan lain atas hak asuh anak atau harta gono gini.

"Nggak ada tuntutan lain," ucapAshaSyarayang tidak bisa banyak bicara terkait gugatan cerainya itu karena sidangnya masih berlanjut. Komunikasi yang tidak lancar disebut sebagai alasanAshaSyaratidak bisa lagi melanjutkan perjalanan rumah tangganya dengan Syafiq Assady. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *