Azriel Cerita Masa Kritis Ashanty saat Covid-19, Sebut di Rumah Sakit Masa Paling Menyedihkan

Azriel saat ini sudah dinyatakan negatif Covid 19 setelah beberapa waktu lalu menjalani isolasi mandiri di rumah. Azriel melakukan isolasi mandiri bersama keluarga, Ashanty, Aurel, Arsy, dan beberapa asisten rumah tangga lainnya. Setelah sembuh dari Covid 19, Azriel menceritakan kondisi Ashanty yang sempat kritis hingga dibawa ke rumah sakit.

Ia bercerita sejak awal pandemiCovid 19ini memang sangat khawatir dengan kondisiAshanty. Diketahui bersama,Ashantymemang memiliki penyakit bawaan. Azriel menuturkan, diantara ia, Aurel juga Arsy, yang paling kritis adalahAshanty.

"Yang paling kritis tuh bunda, dari hari pertama tuh bunda tiduran terus matanya kaya putih aja gitu, Di apartemen tuh matanya udah naik naik gini, ya Allah ini bunda kenapa, sehari sakit besoknya swab positif corona," terangAzriel. KemudianAshantydibawa ke rumah untuk menjalani isolasi mandiri.

Namun menurutAzriel, kondisiAshantyjustru semakin menurun. BahkanAshantysempat merasa sesak napas. "Pas hari kedua bunda napasnya udah bener bener dikit banget, sesek,

Bener bener udah kritis banget, Dari situ langsung kita bawa ke rumah sakit," kataAzriel. Azriel menceritakan ia semakin panik ketika membawaAshantyke rumah sakit.

Azriel panik saat mendengar ucapan Ashanty. "Di perjalanan bunda nangis, bunda bilang 'bunda gak mau sekarang'," kataAzriel. "Disitu aku udah sedih banget gak tau yang bakal terjadi sama bunda, " kataAzriel.

Meski begitu, Ashanty dapat diselamatkan. Azriel berujar itu semua karena penanganan yang cepat dan tepat dari pihak rumah sakit. "Tapi Alhamdulillah gara gara kita cepet nanganinnya juga rumah sakit juga cepet akhirnya bunda terslemaatkan,

Sampai segitunya, separah itu, makanya buat jalian yang punya penyakit bawaan jangan anggap sepele covid, bener mengerikan," kataAzriel. Azriel bercerita kondisiAshantysaat di rumah sakit sangat mengkhawatirkan. "Pas di rumah sakit bener bener masa masa paling menyedikhkan di hidup aku,

Di situ bunda udah pucet banget, bibirnya udah putih banget, tiap haridzikiraku ngeliatin aja, makanya di rs aku berdoa cepet sembuh, akhirnya sembuh," kataAzriel. Azriel kembali menceritakan moment ketika di perjalanan membawaAshantyke rumah sakit. "Panik apalagi di mobil bunda nangis,

Aku paling panik sampai aku ngebut banget disitu bunda udah ngeri juga, karena kita semua panik," kataAzriel. Azriel bercerita memangAshantytak dibawa menggunakan ambulans. Pasalnya menurutAzriel, saat itu ambulans dari rumah sakit yang dituju sedang penuh.

"Gak pakai ambulans kita udah nelepon rumah sakitnya ambulansnya lagi full, dapat kamarnya aja susah banget kita harus nunggu hampir 2 jam baru dapat kamar," kataAzriel. Ashanty juga sempat mengabarkan kondisinya di Instagram. "Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku ngga bisa bales satu2.

Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam.. Karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya.. Aku bisa melewati masa kritis kemaren yg naik turun.. dan Alhamdulillah sekarang udh pulang dari RS, udah jauh membaik..

Saat ini aku masih recovery dulu sampai benar2 sehat, dan isolasi dirumah.. Pls jangan sepelekan Covid19 apa lg yg punya penyakit bawaan spt saya. Buat kalian yg kena dan fine2 aja kalian hanya perlu banyak bersyukur, karena banyak yg kena dan berjuang melawan sakitnya untuk tetap hidup..

Makasih juga yg sudah memberitakan macam2 hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup.. Banyak asumsi dan berita2 yg nggak bener, bahkan bilang kerja terus sih makanya kena, kalau nggak kerja gimana orang lain bisa hidup? Semua manusia pasti butuh kerja.. Buat aku yg punya penyakit bawaan pastinya aku lebih hati2, aku lumayan rajin chek, jaga protokol, masih bisa kena juga..

Intinya memang ini mungkin akan menjadi penyakit yg tidak bisa dihindari, akan menjadi penyakit yg akan hidup dengan kita sehari2, Tapi pls jangan disepelekan, kasian orang tua kalian, atau siapa pun yg kena tapi efek nya besar sampai kehilangan nyawa.. Pls tetap pakai masker, jaga imun tubuh kita, ikuti protokol kesehatan sebisa mungkin!!

Kalau udh sehat banget aku akan share ke kalian, siapa tau apa yg 2minggu lebih ini aku lewatin bisa bermanfaat Buat yg lagi kena dan masih berjuang, jaga pikiran, stay positive, jaga imun, jaga mental, jangan menyerah, kita pasti bisa melawan dan kembali sehat Sekali lg sy bener2 berterima kasih atas semua doa dan support keluarga, temen2 baik yg kenal mau pun tidak

Terima kasih buat suami dan anak2 aku yg luar biasa supportnya, dan pastinya Terima kasih ya Allah masih memberikan aku kesempatan untuk hidup, hidup yg harusnya lebih baik.. Amin " tulis . Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *