Berbagai Produk Gula Batu Yang Bisa Kalian Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Gula batu merupakan salah satu jenis gula, proses produksi gula batu cukup unik karena memakai suhu rendah untuk menjadikan gula ini mudah dicerna. Hasilnya gula batu bisa cepat menghasilkan energi untuk tubuh.

Selain itu, gula batu memiliki rasa manis yang pas dibandingkan dengan gula pasir. Alasannya karena gula batu mengandung banyak air dibandingkan gula pasir. Sekarang ini bukan hanya gula pasir saja yang memiliki banyak varian produk, produk gula batu juga cukup beragam.

Di bawah ini ada beberapa gula batu yang biasa digunakan banyak orang.

Gutera Gula Batu

Dengan gula ini, maka bisa dihasilkan rasa lebih nikmat. Dengan rasa manis yang pas, maka gula batu gutera ini memiliki kemampuan meningkatkan rasa makanan atau pun minuman dengan maksimal.

Maka dari itu, bagi yang biasa memasak, maka sangat cocok menyimpan stok gula batu satu ini. Apa saja kreasi masakan akan lebih nikmat rasanya dengan mencampurkan gula batu gutera ini. Sementara warna gula batu gutera yaitu kuning kecokelatan dan memiliki bongkahan berukuran kecil.

Gula Batu Organik

Dari nama gula batu ini, maka tentu kita tahu kalau gula batu ini merupakan produk organik. Rasa dari gula batu ini manis yang khas dan lezat, apa lagi gula batu satu ini memiliki harga yang ekonomis.

Gula ini berwarna kristal kuning sehingga menunjukkan pemrosesan gula tanpa pemurnian. Sementara untuk ukuran bongkahan gula batu ini ada yang besar dan ada yang kecil sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Gula Batu Healthy Choice Natural

Gula ini lebih lambat saat dicerna, sehingga lebih bermanfaat bagi anda yang sedang diet. Gula batu Healthy Choice ini memiliki kandungan karbohidrat kompleks sehingga untuk dicerna akan memakan lebih banyak waktu.

Hasilnya gula ini bisa menjaga tingkat kadar gula darah dalam tubuh. Kalau Anda tengah melakukan program diet, maka solusi pemanis yang tepat adalah gula batu ini. Gula ini berwarna kuning kecokelatan dengan ukuran bongkahan yang cukup besar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *