Cara Aqi Singgih & Audrey Kenalkan Lagu Anak pada Buah Hati hingga Kini Antusias Syuting Sofa Kuning

Setiap akhir pekan, layar televisi Indonesia kini diwarnai keceriaan dari keluarga Aqi Singgih 'Alexa' dan Audrey Meirina. Aqi dan Audrey kini didapuk menjadi host acara anak terbaru, Sofa Kuning di Net TV dan Mola TV. Bukan hanya berdua, pasangan ini juga ditemani kedua buah hati, Xylo Rhukawa Singgih dan Gaia Alhena Singgih.

Rhukah dan Gaia terlihat sangat antusias sejak lagu opening Sofa Kuning dinyanyikan. Keceriaan terlukis jelas pada wajah Rukha dan Gaia. Bukan tanpa sebab, di balik keceriaan tersebut, ternyata Aqi dan Audrey sudah kenalkan lagu anak pada mereka sejak dalam kandungan.

"Rhuka dan Gaia sudah kami sosialisasikan dengan musik semenjak mereka masih dalam kandungan." Selain sejak dalam kandungan, Aqi dan Audrey rajin memperkenalkan lagu anak zaman dulu. Meski lagu lawas, ternyata Rhuka dan Gaia sangat menerima dengan mudah nada nada tersebut.

Bagi Aqi, mengajarkan lagu anak pada buah hati bukanlah hal yang sulit. "Kami selalu bernyanyi nyanyi bersama, dan secara langsung memperkenalkan lagu lagu jaman kami kecil dulu, dan kebetulan anak anak kami pun senang mendengar nada nada dan lantunan lagu yang kami nyanyikan, jadi tidak sulit untuk mengajarkan mereka untuk bernyanyi," lanjut Aqi. Dengan dasar tersebut, Rhuka dan Gaia tak pernah keberatan saat mendengar tawaran syuting Sofa Kuning.

Sebelum memutuskan, Aqi dan Audrey sengaja mengajak diskusi kedua anaknya untuk ikut tampil di televisi. "Kami sangat membudayakan diskusi di rumah, jadi ketika tawaran datang pun kami berdiskusi dengan anak2, apakah mereka mau atau tidak atau keberatan," lanjut Aqi. Tak butuh waktu lama, Rhuka dan Gaia justru sangat antusias.

Bahkan setelah Sofa Kuning sudah tayang delapan episode, anak anak selalu menanyakan kapan akan syuting lagi. "Tapi ternyata mereka mau dan sangat antusias, sampai hari ini pun selalu bertanya 'kapan kita syuting lagi ayah?'," lanjutnya. Terlihat di beberapa episode, Rhuka sangat antusias untuk ikut bernyanyi.

Beberapa lagu daerahpun juga dilafalkan dengan sangat mudah bagi Rhuka dan Gaia. Sebut saja pada episode pertama, Rhuka dan Gaia ikut bersenandung lagu Potong Bebek Angsa, lagu daerah dari NTT ini. Dan sejak dini, Rhuka dan Gaia sudah paham tentang lagu perjuangan.

Aksi Rhuka dan Gaia bersama Aqi dan Audrey ini, masih dapat disaksikan setiap hari Sabtu pada pukul 18.30 WIB di Net TV atau di Mola TV. Bukan hanya menonton keseruan bernyanyi keluarga Aqi dan Audrey, penonton juga diajak berinteraksi dengan hadiah jutaan rupiah. Caranya cukup mudah, dengan menyaksikan tayangan kuis interaktif Sofa Kuning di Net TV.

Lalu jawab pertanyaannya di aplikasi Mola TV. Atau Anda juga dapat menyaksikan tayangan ulang Sofa Kuning dari episode pertama melalui Aplikasi atau website Mola TV pada tautan berikut ini. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *