D.O EXO Selesaikan Wajib Militer, Bagikan Pesan Manis untuk Para Penggemar

Anggota idol Kpop EXO, Do Kyung soo atau lebih dikenal D.O telah menyelesaikan wajib militernya. Melaporkan, D.O EXO secara resmi dibebastugaskan pada Senin (25/1/2021). Agensi yang menaungi D.O EXO, SM Entertainment melaporkan berdasarkan pedoman Covid 19 militer, sang artis tengah menjalani cuti terakhir dan diberhentikan tanpa harus kembali ke pangkalannya.

Dalam catatan tulisan tangan yang diposting di komunitas penggemar Lysn, pria berusia 28 tahun itu berterima kasih kepada penggemar karena telah menunggu dia menyelesaikan wajib militer. D.O mendaftar wajib militer pada Juli 2019. Dia adalah anggota EXO kedua yang menyelesaikan wajib militer.

Saat masih tugas aktif, D.O berpartisipasi dalam musikan militer "Return: The Promise of the Day". Ke depannya, D.O akan membintangi film "The Moon" bersama aktor Sol Kyung Gyu. Masih dilaporkan oleh Yonhap, anggota lain yang telah menyelesaikan wajib militer yakni Xiumin, yang baru keluar bulan lalu.

Saat ini, Chen dan Suho menjalani masa jabatan mereka. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *