Digugat Cerai, Intan Ratna Pilih Diam Tak Ingin Umbar Aib Maell Lee: Jangan Sampai Orang Tuaku Tahu

Rumah tangga YouTuber Maell Lee dan Intan Ratna Juwita sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya, Maell Lee menggugat cerai Intan Ratna, istri yang baru dinikahi selama 10 bulan. Mael Lee resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Pekanbaru, Riau pada Senin (8/1/2021).

Kepada presenter Melaney Ricardo, Intan mengungkapkan keinginannya untuk rujuk dengan Maell Lee. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (12/2/2021). Intan Ratna bahkan merasa sifat cemburunya yang membuat Maell Lee bersikeras menceraikannya.

"Mungkin dia risih kali ya dicemburuin," ungkap Intan. "Cuman ya kalau itu masalahnya, kasih kesempatan Intan untuk berubah kalau memang itu alasannya." "Intan salah, oke lah salah. Tapi Intan enggak cemburuan sesuai di konten," bebernya.

Perempuan 29 tahun ini rupanya juga tak memahami alasan Maell Lee ingin menceraikan dirinya. Sebab, menurut Intan, sifat cemburunya sudah diketahui sang suami saat mereka masih menjalin hubungan pacaran. Meski mengetahui aib Maell Lee yang lebih parah dibanding sifatnya itu, Intan Ratna memilih diam dan enggan membukanya pada publik.

"Malah ada. Intan nggak bisa bilang itu, Intan simpan dulu. Malah yang fatal itu sebenernya dia, Intan simpan," terang Intan Ratna. "Kesalahan Intan memang ada, kesalahan kamu kan juga ada yang, Intan bilang. Tapi aku tutup aibmu, jangan sampai orang tuaku tahu," sambungnya. Maell Lee dan Intan Ratna Juwita diketahui menikah pada 30 Maret 2020 lalu.

Sebelumnya, Intan Ratna Juwita mengungkapkan alasan Maell Lee menggugat cerai karena ada cekcok yang sering terjadi dalam rumah tangganya. Namun, Intan Ratna mengaku bahwa semua itu lantaran dirinya terlalu cemburu terhadap sang suami. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Kamis (11/2/2021).

"Lebih ke seperti itu (cemburu)," ungkap Intan Ratna Juwita. Intan pun menegaskan bila sifat cemburunya itu sudah diketahui sejak dulu. Bahkan, pria yang dijuluki 'manusia terkuat di bumi' tersebut sudah mengetahui sejak masih menjalin hubungan pacaran.

"Pas pacaran memang karakternya aku cemburuan. Pas kami pacaran dan dia jadi sopir (sopir pribadi Dicky Chandra) aku cemburuan," kata Intan Ratna. Meski begitu, Intan Ratna Juwita menyayangkan sikap Maell Lee yang tak juga mengerti akan sifatnya itu. Intan Ratna hanya berharap rumah tangganya yang baru berusia 10 bulan bisa dipertahankan.

"Tapi kenapa ketika sudah berumah tangga aku cemburu dia permasalahkan. Kalau ada salah, saya minta maaf kita berjuang lagi, kamu bimbing aku," ucap Intan. Maell Lee dan Intan Ratna Juwita diketahui menikah pada 30 Maret 2020 lalu. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *