Dituduh Selingkuh, Pablo Benua Berikan Bantahan: Saya Capek, Enggak Usah Main Drama Terus

Bantahan Pablo Benua setelah dituduh selingkuh oleh sang istri, Rey Utami. Pablo menyampaikan bantahan tersebut kepada sang pengacara, Razman Arif Nasution setelah bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Rey Utami juga mengatakan ketika Pablo Benua sudah bebas bersyarat dan menjalani asimilasi dari Kementerian Hukum dan HAM pada 30 Desember 2020, tidak pulang ke rumah.

Kuasa hukum Pablo Benua memberi tanggapan terhadap tudingan Rey Utami soal kliennya diduga berselingkuh. "Saya tidak tahu keberadaan Pablo di mana," kata Razman Arif Nasution ketika ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/1/2021). "Hanya saja kemarin Pablo menghubungi saya membahas tudingan Rey, istrinya. Pablo membantah dia berselingkuh," katanya lagi.

"Pablo bilang, 'Bang saya tidak punya pacar sama sekali' seperti itu," ucapnya menirukan perkataanPabloBenua. Dia menambahkan, kliennya berpendapat tentangReyUtamiseakan bermain drama agar dirinya menjadi pusat berita media massa terkait keretakan rumah tangganya. "Pablo mengatakan sampaikan ke Rey Utami, saya capek, enggak usah main drama terus," ucapnya.

Razman pun menyampaikan pesan Pablo yang memintaReyUtamitak lagi menyudutkannya lewat video yang diunggah ke channel YouTube. "Kata Pablo, 'kalau memang dia (Rey Utami) menganggap saya suaminya, dia berusaha dong untuk bertemu saya, bagaimana caranya'. Tapi, sampai hari ini Rey belum pernah bertemu dengan Pablo," ujarnya. Razman mengatakan, ada masalah mendasar membuat rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua belum bisa diperbaiki.

Namun,ReyUtamidianggap melempar kebohongan yang berdampakPabloBenuadijauhi banyak orang atasan tudingan perselingkuhan. "Jadi tudingan Rey soal perselingkuhan membuat Pablo dijauhi dan dibenci banyak orang. Pablo meminta Rey menghentikan dramanya," ujar Razman Arif Nasution. Seperti diberitakan sebelumnya, setelah bebas bersyarat dari penjara,PabloBenuaakan segera menggugat ceraiReyUtami.

Razman Arif Nasution, pengacaraPabloBenua, menyebutkan, kliennya sudah yakin berpisah denganReyUtami. Pablo Benua danReyUtamibertemu lewat aplikasi Tinder hingga menikah dan dikaruniai seorang anak yang kini masih balita. "Pablo Benua sudah bulat menceraikanReyUtami," kata Razman Arif Nasution ketika ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/1/2021).

Saat iniPabloBenuamenunggu proses asimilasinya selesai hingga dinyatakan bebas murni. "Setelah itu kemungkinan akan mengajukan gugatan cerai," kata Razman Arif Nasution. Pablo Benua ingin berpisah denganReyUtamisetelah merasa lelah melihat istrinya seakan bermain drama demi pemberitaan.

Sejak ada kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq,PabloBenuadanReyUtamimenjalani hukuman terpisah. Pablo Benua ditahan di Lapas Cipinang, sementaraReyUtamiditahan di Lapas Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. "Pablo nggak poligami dan nggak ada perempuan selainReyUtami," ucapRazmanArifNasution.

"Intinya, Pablo mau cerai dan akan tetap menafkahiReyUtami," ujarnya. Sementara itu,Rey Utami belum memutuskan akan bercerai denganPabloBenuaatau tidak. Sebelumnya sempat viral bahwaReyUtamiakan menggugat ceraiPabloBenua.

Rey Utami mengatakan, percekcokan membuatnya nyaris mengajukan gugatan cerai. "Ya namanya rumah tangga ya kita suami istri di dalam penjara pasti ada masalah, di luar aja suami istri pasti lah cekcok," ujarReyUtamiseperti dikutip dari YouTube Trans TV, Selasa (17/11/2020). Meski begitu, Rey YUtami belum memutuskan apakah akan benar benar bercerai atau tidak.

"Jadi ya pasti ada masalah, tapi aku belum mau memutuskan, gegabah lah, semua diserahin sama Allah," ujarnya. Alasannya belum mengajukan gugatan cerai lantaranPabloBenuamasih mendekam dalam penjara. "Cuma aku belum ada ambil keputusan apa apa karena kan (Pablo) lagi menghadapi masalah hukum jadi enggak boleh lah kita mendzolimi orang yang ada di dalam," ujarnya.

SedangkanPabloBenuasaat mengetahui istrinya bakal menggugat cerai dirinya membuatnya marah. "Gugat cerai??? Tidak perlu tunggu lama lama gugat cerai saya!!" kataPabloBenuaseperti dikutip dari akun [email protected] (21/11/2020). "Sebelum Anda menggugat cerai saya, maka saya yang terlebih dahulu akan menggugat cerai Anda!" katanya lagi.

"Jika Anda mau membantu meringankan beban saya!!! Silahkan Anda gugat cerai saya sekarang!!!" Jadi saya sudah tidak perlu cape cape lagi gugat cerai Anda!!!" kata Pablo benua. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *