Doa Aming, Semoga Vicky Prasetyo Jadi yang Terakhir Buat Kalina Oktarani

Aming rupanya sempat mempertanyakan keputusan Kalina Oktarany yang akan dinikahi oleh Vicky Prasetyo. Meski menyadari bahwa itu adalah kehidupan pribadi sahabatnya, Aming tak bisa menahan untuk tidak mempertanyakannya. "Gini loh, hidup hidup dia pilihan pilihan dia kenapa kita harus merasa keberatan? Cuma gini, mungkin itu jodohnya dia Vicky, Mudah mudahan sih jadi yang terakhir, tapi awalnya emang, are you sure?" beber Aming ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2020).

"Namanya jodoh kan ketemu satu buat selamanya atau harus lewatin berapa pasangan baru ketemu jodoh kan rahasia ilahi," tambahnya. Sebagai sahabat, Aming tetap datang ke pernikahan Vicky dan Kalina yang direncanakan digelar pada 21 Februari 2021. Dengan catatan ia harus memastikan protokol kesehatan di pernikahan Vicky dan Kalina sudah terlaksana dengan baik.

"Kalau protokolnya jalan, insyaallah sebagai salah satu temannya bakal hadir tapi dengan protokol yang disetujui ya semoga ini jadi yang terakhir," kata Aming. Rencana pernikahan Kalina dan Vicky membuat heboh publik tak terkecuali Aming sebagai sahabatnya. Bukan karena keputusan Kalina memilih Vicky, namun Aming tahu betul bahwa sahabatnya itu baru saja gagal dalam berumah tangga untuk kedua kalinya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *