Doa Celine Evangelista soal Rumah Tangganya dengan Stefan William: Semoga Ada Jalan Keluar yang Baik

Badai tengah menerpa rumah tangga pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista. Celine Evangelista mengungkapkan isi hatinya perihal rumah tangganya dengan Stefan kepada presenter Melaney Ricardo. Celine mengaku sedih karena anak anaknya menjadi korban dari masalah yang sedang menimpa rumah tangganya.

"Iya berat, gue minta (Tuhan) kasih ketenangan saja." "Setiap kali gue berdoa dilancari saja semua masalah rumah tangga gue," ujar Celine Evangelista, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (9/2/2021). Sebagai ibu, Celine mengutamakan masa depan anak anaknya, dia hanya meminta jalan terbaik bagi rumah tangganya.

"Semoga ada jalan keluar yang baik, untuk masa depan anak anak gue juga," ujarnya. Ia berharap tidak membuat keputusan fatal yang dapat menyakiti hati anak anaknya dan dirinya sendiri. "Gue minta diberkati dan dilindungi sama Tuhan supaya semuanya baik baik saja dan gue enggak membuat kesalahan yang fatal buat gue," ucap Celine.

Sebelumnya, Celine tak menampik bahwa ia memang sedang pisah rumah dengan Stefan William. Kepada fotografer Rio Motret, Celine beralasan dirinya dan Stefan membutuhkan waktu untuk intropeksi diri satu sama lain. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *