Gwyneth Paltrow Ditegur Usai Beri Tips Terhindar dari Long Covid

Long Covid merupakan fenomena yang hingga kini masih membuat bingung sebagian besar masyarakat dunia, karena efek samping pasca pulih dari infeksi virus corona (Covid 19) ini cukup mengganggu kesehatan. Selebriti Hollywood Gwyneth Paltrow pun turut mengalami fenomena ini. Dikutip dari laman , Minggu (28/2/2021), baru baru ini ia menceritakan tentang pengalamannya saat terpapar Covid 19 pada bulan bulan awal penyebaran virus ini secara global.

Sejak saat itu, ia berbicara panjang lebar tentang gejala long Covid yang dialami, termasuk kelelahan dan kabut otak. Gwyneth turut membahas mengenai cara dirinya dalam menjalani aktivitas di rumah untuk memperoleh kembali kesehatannya. Namun pernyataannya ini tampaknya telah mendapatkan sorotan para ahli medis di seluruh dunia.

Gwyneth pun memiliki situs web kesehatan sendiri yang telah difokuskan untuk melakukan pendekatan secara langsung terhadap upaya mengatasi long Covid. Menurutnya, koktail herbal membantu dirinya mengatasi fenomena pasca terinfeksi Covid 19 ini. Tips tersebut pun secara khusus membuat marah National Health Service (NHS) Inggris.

Organisasi ini lalu mengimbau agar publik tidak mengikuti solusi yang ditawarkan Gwyneth secara keseluruhan. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *