Jelang Semi Final & Final Piala Menpora, Stadion Manahan Solo Masih Renovasi

Jelang dipergunakannya sebagai venue babak semifinal dan final Piala Menpora 2021, Stadion Manahan Solo mengalami renovasi. Sejumlah bahan material terlihat berada di area Stadion Manahan Solo Beberapa titik di Stadion Manahan Solo yang mengalami renovasi meliputi area parkir, akses masuk pintu depan dan pintu belakang stadion.

Kondisi ini jelas menjadi angin segar bagi keberlangsungan turnamen Piala Menpora 2021 yang sebentar lagi menapaki ke babak perempat final. Stadion Manahan Solo sendiri menjadi venue yang dipercaya untuk menggelar pertandingan babak semifinal dan final turnamen pramusim kali ini. Nantinya, babak semifinal Piala Menpora 2021 bakal berlangsung pada 15 hingga 19 April 2021.

Sedangkan partai final sendiri, Stadion Manahan bakal menghelat partai puncak leg pertama pada tanggal 22 April, sementara leg kedua pada 25. Sementara untuk perebutan tempat ketiga akan dilangsungkan pada tanggal 24 April 2021. Perlu sebagai catatan, homebase dari Persis Solo dan Bhayangkara Solo FC ini telah digunakan selama fase grup Piala Menpora 2021.

Grup A yang meliputi Arema FC, PSIS Semarang, Tira Persikabo dan Barito Putera menggunakan stadion kebanggaan masyarakat Kota Bengawan ini selama babak penyisihan grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *