Kabar Perselingkuhan Keyboardist Ayus dengan Nissa Sabyan, Adik Ririe Fairus Beberkan Hal Ini

Ahmad Fairuz alias Ayus Sabyan buka suara soal isu perselingkuhan kakak iparnya dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan. Ia menyebut skandal perselingkuhan itu sudah terjadi cukup lama, sekitar dua tahun. Adik dari istri Ayus, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus, mengatakan selama ini kakaknya mencoba untuk bersabar dengan perselingkuhan itu.

Namun sahabat serta teman teman dekatnya selalu memberi dukungan ke Ririe untuk membuka kasus perselingkuhan itu. Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan beberapa saat lalu viral di jagat maya. Adik Ririe Fairus yang enggan disebut namanya itu menyebut, sang kakak sebanarnya tak ingin mempublikasikan konten tersebut.

Ririe juga mencoba untuk bersabar dengan tak bercerita kepada siapapun terkait hal ini. Namun pada akhirnya ia mengizinkan orang orang tedekatnya untuk bicara dan menyebarkan kabar tersebut. "Sebenarnya kakak saya tidak ingin mempublikasikan itu, tapi karena sahabat dan teman temannya men suport akhirnya begitu," kata dia, dikutip dari YouTube KH infotainment.

Sebelum menjadi ramai, kakaknya telah mencoba untuk berbicara secara kekeluargaan. Namun keputusan Ririe tetap bulat untuk menggugat cerai Ayus. "Kakak saya itu memendam semua ini dan benar benar tidak bercerita pada siapapun karena kaka saya juga cukup sabar," kata dia.

Ririe baru saja menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Utara tanpa kehadiran Ayus Sabya. "Tadi juga baru jalani sidang perdana, cuma mas Ayusnya enggak datang," ucapnya. Gugutan tersebut telah diajukan sekira bulan Janauri 2021 yang lalu.

Setelah mengajukan gugatan cerai itu, Ririe diketahui tinggal di rumah orangtuanya dan sudah tak tinggal serumah dengan Ayus. "Kakak saya memang sudah tinggal di rumah orangtua saya sejak menggugat perceraian tiga minggu yang lalu," kata Adik Ririe. Saat ini kondisi kakaknya cukup sehat namun masih syok dengan kabar yang ramai diperbincangkan publik.

"Kakak saya baik baik saja dan masih syok dengan berita ini," jelasnya. Untuk diketahui, Ayus merupakan pendiri dari grup Sabyan Gambus dan berperan sebagai keyboardis. Hingga kini, pihak Sabyan Gambus belum bisa dihubungi untuk dimintai klarifikasi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *