Kepala Pria di Kebon Jeruk Nyaris Tertembus Peluru Nyasar Saat Tidur di Kontrakan, Ini Kata Polisi

Peluru nyasar nyaris menembus kepala Ahmad Maulana, warga yang tinggal di sebuah kontrakan, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/4/2021). Timah panas tersebut melesat tepat di samping kepala Ahmad. Beruntung, peluru tersebut tak melukainya.

Informasi yang didapat Warta Kota, peluru nyasar yang nyaris merenggut nyawa itu terjadi di rumah kontrakan Ahmad di RT 09/10, Kebon Jeruk, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pukul 05.30 WIB. Ketika itu Ahmad Maulana sedang tertidur di kontrakannya. Pemuda yang bekerja sebagai wiraswasta itu kaget karena mendengar ledakan dan desingan di samping kepalanya.

Ledakan itu membuat plafon dan lantai rumahnya pecah. Selain itu, ledakan yang belakangan diketahui berasal dari proyektil peluru tersebut juga mengakibatkan plafon kontrakan dan meja plastik berlubang. Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Pradita Yulandi mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan di lokasi.

Pemeriksaan dilakukan usai mereka menerima laporan adanya proyektil nyasar ke salah satu rumah kontrakan. "Benar (kejadian proyektil nyasar)," tuturnya. Namun demikian, ia masih menyelidiki kasus tersebut.

Ia belum mengetahui datang dari arah mana dan siapa pelaku yang menembakan proyektil tersebut. Pihaknya akan mendalami proyektil nyasar ini dengan memeriksa semua saksi termasuk penghuni kontrakan. "Masih kami dalami penyebabnya. Belum tahu (siapa yang tembakan proyektil), kami masih lakukan penyelidikan," katanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *