Kisah Perkenalan Pertama Dul Jaelani dan Tissa Biani, Anak Ahmad Dhani Kirim DM Duluan

Dul Jaelani menceritakan awal mula perkenalannya dengan Tissa Biani. Saat itu Dul Jaelani mengirim pesan lewat DM Instagram untuk mengajak Tissa buat video cover. Alhasil keduanya pun nyaman ngobrol hingga akhirnya sama sama sepakat menjalani hubungan.

Dul Jaelani mengaku bahwa selama ini hanya Tissa Biani yang ia DM untuk diajak berkenalan. "Yaa alhamdulillah, karena demi Allah selain sama dia aku gak pernah kenalan sama cewek di Instagram," tutur Dul Jaelani ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020). "Pas aku cari Instagramnya aku liat selera musiknya sama, terus nyambung pas aku ajak cover, dan nggak nyangka dari cover berujung nyaman akhirnya pacaran," lanjutnya.

Tissa Biani juga mengaku tak ada bayangan akan menjalani hubungan asmara dengan anak bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu. "Waktu itu sih gak ada ekspetasi apa apa yaa, ekspetasinya cuman mau cover bareng aja dan ngalir aja, apa yang didepan jalanin," jelas Tissa. Sembari berkelar, Tissa mengaku sempat pikir pikir dulu ketika Dul menyatakan perasaannya.

"Mikir mikir dulu baru terima, eh nggak deng langsung aku terima," ujar Tissa sembari tertawa. "Aku seneng yaa karena aku rasa cari cewek kayak Tissa ini susah, aku merasa beruntung dapetin dia," jelas Dul. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *