Lantunkan Azan di Telinga Anak, Andrew Andika Sempat Lupa Kalimatnya, Padahal Sudah Menghapal

Perasaan Andrew Andika campur aduk antara haru dan bahagia setelah istrinya, Tengku Dewi, melahirkan anak pertama. Ini merupakan penantian selama 4 tahun usia pernikahan mereka. Ia terkesima melihat peristiwa luar biasa dalam hidupnya, yakni saat istrinya melahirkan lewat proses operasi caesar.

Diakuinya sampai lupa kata kata saat mengazankan anak. Padahal sebelum melahirkan, ia sudah menghafalnya. "Aku dengerin dari youtube dan segala macam, giliran pas hari H, pas sudah lihat anaknya dokter bilang, 'silahkan azan'. Karena terharunya aku nanya karena lupa, 'gimana ya dok lupa' gitu," kata Andrew Andika saat jumpa pers di RSIA Bunda Menteng, Jumat (15/4/2021). "Jadi pas pesanin allahuakbar allahuakbar, ya bingung habis itu kata apaan lagi ya," tambahnya.

Karena dibantu dokter, Andrew Andika pun berhasil mengadzankan anak laki lakinya itu. Ia tak masalah sempat terbata bata saat mengadzankan, yang penting bayinya lahir dengan selamar. "Alhamdulillah yang penting selamat berhasil senang banget," ujar Andrew Andika. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *