Mengetahui Pajak serta Ongkos Kirim Barang ke Belanda

Cara mengirim paket atau barang ke luar negeri di era yang semakin canggih ini merupakan hal yang mudah dilakukan. Bahkan saat ini sudah ada ekspedisi yang menyediakan layanan online, dan mereka juga mengambil paket ke rumah Anda tanpa dipungut biaya apapun.

Dengan begitu tentunya Anda sebagai konsumen tidak perlu repot mengunjungi kantor ekspedisi. Bagi Anda yang ingin mengirim paket ke Belanda, maka tentunya Anda perlu mengetahui ongkos kirim barang ke belanda.

Berapa Pajak dan Ongkos Kirim Barang Ke Belanda?

Sebagian besar dari Anda pasti bertanya-tanya berapa biaya kirim paket ke Belanda. Perlu Anda ketahui bahwa murah atau tidaknya tarif tersebut tergantung dari layanan dan kebijakan melalui ekspedisi yang Anda pilih.

Umumnya, beberapa ekspedisi memiliki pilihan metode layanan pengiriman paket menarik ke luar negeri. Misalnya potongan biaya pengiriman untuk konsumen jasa online dengan menggunakan metode pembayaran transfer.

Tak hanya itu, tarif pengiriman paket ke tujuan luar negeri berbeda-beda di setiap negara tujuan. Jika ingin mengirim ke Belanda, maka tentunya biaya yang dibutuhkan akan lebih mahal jika dibandingkan dengan mengirim paket ke negara tetangga seperti Singapura, Thailand atau Malaysia.

Banyak konsumen yang khawatir dengan pajak pengiriman paket. Untuk itulah disini sebelum anda mengirim paket, sebaiknya cari tahu dulu tentang ketentuan negara tujuan anda. Karena memang masing-masing negara tersebut memiliki aturan mengenai batas maksimal pengenaan pajak bea masuk atas barang yang masuk ke negaranya.

Oleh karena itu Ladies, bukan tidak mungkin jika paket Anda tidak dikenakan pajak sama sekali, jadi Anda hanya perlu membayar biaya pengiriman saja. Namun, meskipun Anda harus membayar pajak di sini, maka beban pajak akan ditanggung oleh penerima paket, bukan Anda sebagai pengirim.

apabila anda masih penasaran dengan biaya ongkos kirim barang ke belanda bisa mengunjungi webiste kilo.id, kilo.id memberikan jasa ekspor ke semua belahan dunia. di halaman tersebut juga sangat jelas harga per kilo gram untuk 4 jenis service yang di tawarkan.

Demikian pembahasan mengenai pajak serta ongkos kirim barang ke belanda. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi dan bermanfaat bagi kalian semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *