Murfi Sembako Dimakamkan di TPU Gili Sampeng Kebon Jeruk Hari Ini

Menderita sakit, pelawak Murfi Sembako meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Murfi Sembako meninggal dunia ketika menjalani perawatan intensif di rumah sakit Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2021) pukul 14.5t atas sakit komplikasi jantung yang diidapnya. Saat ini, jenazah Murfi Sembako sudah berada di rumah duka di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat dan rencananya akan dimakamkan esok hari.

Ustaz Zacky Mirza turut hadir untuk menyematkan doa kepada mendiang Murfi di rumah duka sebelum nantinya kan dimakamkan. "Jadi menurut informasi, jenazah bang Murfi besok dimakamkan," kata Ustaz Zacky Mirza kepada awak media, Jumat malam. Zacky memastikan dirinya akan hadir dalam pemakaman anggota grup lawak Sembako itu di TPU Gili Sampeng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Penghormatan terakhir untuk beliau lah makanya saya datang sekaligus mendoakan," ucapnya. Zacky Mirza mengatakan bahwa sosok Murfi Sembako adalah pria yang sangat baik dan religius semasa hidupnya ssbagai seorang pelawak. "Dia (Murfi) solidaritas banget orangnya san sangat baik. Susah mencari sosok sahabat seperti beliau," jelasnya.

Lebih lanjut, Zacky Mirza meminta publik mendoakan kepergian Murfi Sembako agar bisa diterima disisi Allah. "Semoga bang Murfi khusnul khotimah. Terbukti sekarang banyak orang yang dstang," ujar Zacky Mirza. (Arie Puji Waluyo/ARI). Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *