Nagita Slavina Buka-bukaan soal Rumah Tangganya dengan Raffi Ahmad, Jawab jika Menikah Lagi

Nagita Slavina buka bukaan tentang rumah tangganya bersama Raffi Ahmad. Perihal tentang rumah tangganya dengan Raffi Ahmad, diungkapkan Nagita Slavina di YouTube Nikita Willy Official. Dalam pengakuan Nagita Slavina, selama enam tahun membina rumah tangga, ia jarang melihat Raffi Ahmad menangis.

"Jarang (nangis)," ujar Gigi (sapaan akrab untuk Nagita) dikutip Kompas.com, Sabtu (16/1/2021). Walau ada masalah apapun, Raffi memang tak ingin mengeluarkan air mata. "Gara gara gue bikin salah, ya enggak pernah," ucap Nagita.

Raffi pun beralasan jarang menangis lantaran ia sudah terbiasa dalam menghadapi masalah. Selain itu, Gigi menyebut bahwa Raffi memang jarang melakikan sesuatu yang berbau romantis kepadanya. Akan tetapi, Gigi merasa bahagia melihat Raffi seringkali membelanya di depan orang banyak.

Perlakuan itu, menurut Gigi, sudah cukup membuktikan rasa sayang. "Manisnya bukan langsung ke gue gitu orangnya," ucap Nagita. "Misalnya, tahu dari orang dia belain gue di depan orang orang," tutur Nagita.

Gigi juga menyebut jika ia dan Raffi Ahmad kompak menjawab pernah kepo atau ingin tahu media sosial mantan masing masing. "Pernah," ujar Raffi dan Gigi kompak. Kendati demikian, baik Raffi dan Gigi enggan mempermasalahkannya.

"Ketahuan (kepoin) juga enggak apa apa. Cewek cewek kalau nge DM (direct message) aku yang buka Gigi." "Makanya langsung WA (Whatsapp) aja, jangan DM," canda Raffi. Perihal Raffi Ahmad menikah lagi, Nagita Slavina rupanya mempunyai jawaban yang tegas.

Kata Gigi, ia akan mundur apabila hal itu terjadi. "Kalau kamu mau silakan, tapi aku mundur," ujar Nagita. "Aku selalu bilang gini sama Raffi, agama enggak boleh ditentang, itu (punya istri lebih dari satu) kan ada dia agama, dibolehkan," tambah Nagita.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *