Pertemuan Pertama dengan Venti Figianti, Rohimah Berharap Tidak Ada Saling Berburuk Sangka

Pertemuan pertama Rohimah, istri pertama Kiwil denganVenti Figianti berlangsung sangat hangat. Diketahui, Kiwilbelum bicara didepan publik terkait pernikahan sirinya bersamaVentiFigiantidi Bandung, Jawa Barat. Venti Figianti adalah istri ketigaKiwilsetelah menceraikan Meggy Wulandari di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor.

Perceraian Kiwil dan Meggy Wulandari dikabulkan majelis hakim pada 10 September 2020. MeskiKiwilbelum menjelaskan pernikahan ketiganya itu,Rohimahsudah bertemuVentiFigianti. Rohimah adalah istri pertamaKiwil. PernikahanKiwildanRohimahtetap bertahan ketika Meggy Wulandari diceraikan.

Melalui akun Instagram @rohimah_alli, Rohimah membagikan foto pertemuan bersama Venti Figianti yang baru saja dinikahi Kiwil. Rohimah bahkan berpose bersama Kiwil dan Venti Figiant . Lantaran baru pertama bertemu, hubungan personal mereka terlihat mesra. Alhamdulillah pertemuan yang memang harus bertemu dan mengclearkan semua masalah ," tulis Rohimah.

Semoga ke depannya tidak ada lagi hal2 yg saling berburuk sangka ," lanjutnya menuliskan. Rohimah menyatakan, kehidupan kadang dihadapkan dengan masalah. Tinggal manusia yang kemudian harus menyelesaikan masalah tersebut. Yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yg terbaik utk kita bahwa di setiap musibah yg kita hadapi pasti akan ada hikmah yg terbaik didalamnya ," tulis Rohimah.

Terus berdoa, ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah ," tulis Rohimah mengakhiri. Sebelumnya, Meggy Wulandari mengaku sudah sering mendengar namaVentiFigiantisebelum dinikahi siriKiwil. Meggy Wulandari mendengar namaVentiFigiantiketika masihmenjadiistrikeduaKiwil.

"Aku belum pernah ketemu (Venti Figianti).Tapi namanya pernah dengar. Sepertinya mereka sudah berteman lama," kata Meggy Wulandari dikanalYouTube dikutip,Senin (26/10/2020). Sebelum bercerai, Meggy Wulandari bahkan sering mendapati Kiwil bolak balik Bandung. "Setiap bolak balik ke Bandung itu ngakunya ada urusan dan susah dihubungi.Sekarang menikah yang ketiga kali,"ujarMeggy Wulandari.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *