Pilihan Celana Dalam Tally Berbahan Katun, Sehat dan Adem

Katun atau cotton merupakan bahan pakaian yang terbuat dari kapas, yang diolah menjadi benang untuk kemudian ditenun menjadi kain. Setelah itu, proses selanjutnya adalah menjadikan kapas sebagai produk fashion.

Katun disukai sebagai bahan pakaian termasuk untuk pembuatan celana dalam, karena sifatnya yang nyaman dengan daya serap tinggi, serta tidak menimbulkan alergi. Karena itu celana dalam berbahan katun aman untuk kulit, dan tidak menimbulkan alergi dan iritasi.

Tally memilih katun sebagai salah satu bahan untuk produk celana dalamnya, karena daya serap tinggi terhadap keringat saat beraktivitas, membuatnya nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas.

Sebagai salah satu brand produk fashion terkemuka untuk underwear, Tally juga mengeluarkan rangkaian produk celana dalam berbahan katun, yang nyaman dipakai dan membuat pemakainya punya rasa percaya diri yang tinggi, karena terhindar dari kelembaban yang menjadi masalah bagi wanita.

Berikut ini adalah tujuh produk celana dalam Tally berbahan katun, yang nyaman namun tetap fashionable:

  1. Tally 718: Masuk dalam kategori celana dalam berbahan katun dengan motif salur. Produk ini termasuk berjenis hip up high waist, agar bokong terlihat mengangkat, dan menampilkan lekuk tubuh yang proporsional. Karena berbahan katun motif salur yang halus dan adem, membuatnya termasuk dalam kategori yang banyak dicari.
  2. Tally 9911: Merupakan celana dalam dengan bahan katun. Tersedia mulai yang polos maupun dengan motif pohon dan ukurannya free size. Ukuran ini membuat Tally 9911 punya fleksibilitas yang tinggi, dengan tinggi celana 20cm dan lebar 60cm.
  3. Tally 9006: Ingin bokong terlihat mengangkat sehingga tampak kencang? Tally 9006 bisa menjadi solusi agar penampilan tampak makin oke. Dengan model hipster atau hip up dan dengan list yang cantik, produk keluaran Tally ini berbahan dasar katun yang lembut. Nyaman untuk dipakai buat aktivitas sehari-hari dan menyerap keringat.
  4. Tally 232: Terbuat dari katun serat bambu, yang dikenal adem saat dipakai, sehingga terasa nyaman bagi aktivitas. Apalagi bahan katun serat bambu ini juga aman dan sehat, serta tidak menimbulkan alergi atau gatal pada kulit. Tally 232 merupakan model high waist yang pas di pinggang, dengan motif yang menarik. Kalau membutuhkan ukuran yang lebih besar dengan spesifikasi bahan sama, gunakan Tally 233 yang punya ukuran XL.
  5. Tally 1227: Termasuk kategori celana dalam yang juga berfungsi untuk mengangkat bokong, Tally 1227 punya jahitan zigzag pada bagian tengah belakangnya, sebagai penyangga agar penampilan terlihat lebih sexy dengan bagian bokong terangkat. Terbuat dari katun yang terkenal punya daya serap tinggi, produk ini tersedia dalam ukuran M hingga XXL. Jadi bisa mengakomodir lingkar pinggang hingga 64cm.
  6. Tally 9009: Tersedia di pasaran dengan ukuran free size, yang berarti bisa dipakai untuk yang cukup dengan ukuran M, dan juga muat sampai ukuran XL. Lingkar pinggang Tally 9009 adalah 28cm, namun bisa melar sampai 55cm. Karena itu sangat fleksibel dengan tinggi celana 19cm. Bahan katun yang digunakan sangat lembut dan nyaman, serta tidak melar saat dicuci.
  7. Tally 1594: Untuk Anda yang membutuhkan celana dalam dengan ukuran big size, bisa menggunakan produk ini sebagai solusi. Dengan ketinggian celana 30cm dan lebar 72cm, Tally 1594 berbahan katun yang lembut, dan masuk kategori deretan produk untuk ukuran jumbo.

Dengan rangkaian produk celana dalam Tally berbahan katun, Anda akan merasa nyaman dan bebas bergerak, selain merasa percaya diri dengan ragam koleksi dan motifnya. Fleksibilitasnya tinggi, sehingga bisa dipakai untuk ukuran pinggang yang beragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *