Polisi Gagalkan Upaya Seorang Pria yang Hendak Bunuh Diri di Halaman Polres Jakarta Selatan

Aksi percobaan bunuh diri dilakukan seorang pria di halaman Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pria itu nekat mengakhiri hidupnya menggunakan pisau. Anggota polisi yang melihat aksi nekat itu dengan sigap langsung menggagalkannya.

Terlihat sejumlah anggota polisi mencoba menahan pria itu. Mereka memegang tangan dan kaki pria itu. Pria yang bertelanjang dada itu pun tersungkur di aspal halaman Mapolres.

Anggota langsung mengamankan pisau yang dipakai untuk menghabisi nyawa pria itu. "Sudah, pisaunya sudah pegang sudah diamanin," teriak seorang pria yang merekam aksi itu. Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah, pria yang hendak bunuh diri di halaman Mapolres Jakarta Selatan lantaran diduga mengalami depresi.

"Menurut ibunya, anak ini sudah depresi cukup lama," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan. Azis belum bisa memberi keterangan lebih lanjut lantaran masih didalami. Namun, pihaknya sudah membawa pria itu ke rumah sakit dan memanggil keluarganya.

"Sabar dulu, kami masih tangani yang bersangkutan, hubungi keluarganya dan lengkapi datanya supaya gak salah salah ditanya," ujarnya. Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *