Rekomendasi Kacamata Hitam Terbaik untuk Pria

Kacamata hitam adalah fashion item yang dihandalkan pria saat ini. Ada bermacam tipe dan bentuknya. Kacamata hitam anti UV bisa memblok cahaya ultraviolet, dan kacamata polarized sanggup tingkatkan kejernihan dengan kurangi refleksi sinar.

Saat menggunakan kacamata hitam, style kita langsung kelihatan lebih eksklusif beberapa tingkat. Tetapi, apa kacamata hitam kece yang dibeli harus mahal? Tidak , lho. Hal yang terpenting ialah beli kacamata sesuai bujet yang kamu punyai.

Saat sebelum merencanakan beli alangkah sebaiknnya kamu sudah mengetahui akan tips memilihnya ya.

Tips Pilih Kacamata

  • Type muka bundar: Pilih kacamata yang mempunyai frame tebal dan kaku. Dengan demikian, penampilan muka akan kelihatan lebih tirus.
  • Type muka oval: Pilih frame kacamata yang sedikit tebal dan lebar. Beberapa referensi bentuknya seperti frame cat eye dan oversized round.
  • Type muka persegi: Pilih frame kacamata yang berupa bundar atau vintage cat eye.
  • Type muka hati: Pilih kacamata yang mempunyai frame sedikit tebal pada bagian bawah, buat menunjukkan garis rahang.
  • Type muka lonjong: Pilih frame kacamata yang bisa sesuaikan dengan bentuk muka, seperti kacamata berframe tebal atau oversized.

Referensi Merk Kacamata Terbaik

Owl Eyewear

O.w.l memang baru saja hadir di Indonesia. Dibanding dengan merek yang lain, merek ini masih terhitung baru dalam industri kacamata di tanah air. Tetapi, merek ini telah mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Owl Eyewear cepat berkembang karena mendatangkan kacamata berkualitas premium. Design bingkainya betul-betul modis. Material bingkainya kuat. Salah satunya tipe frame yang menjadi favorite konsumen ialah frame fleksi. Frame ini dibuat berbahan khusus. Tidak gampang patah sekalipun ditekuk.

H&M

Merek ini bukan hanya menghasilkan baju saja, lho. Rupanya H&M cukup dikenali dengan design aksesorinya yang keren. Kamu dapat memperoleh kacamata hitam murah dengan kualitas baik. Ditambah, merk H&M benar-benar ikuti perubahan jaman. Bentuknya ganti tiap 3 bulan . Maka, kamu tak perlu cemas akan ketinggal jaman.

Eiger Sclera

pas sekali untuk kamu yang hoby bertualang. Bentuknya bisa secara jelas melihat object yang dilalui, namun tetap bisa membuat perlindungan matamu dari panas matahari.

Polaroid S PO S PLD2031

Buat kamu yang kerap habiskan waktu di luar ruang, kacamata dari Polaroid yang ini menjadi opsi pas untuk tampil style sekaligus membuat perlindungan mata.

Design yang maskulin membuat kamu kelihatan makin berkarisma, pas untuk semua situasi.

Kacamata Polaroid ini memiliki half frame yang dibuat bermaterial plastik berkualitas maka dari itu ringan, nyaman digunakan dan bertahan lama.

Dengan lensa warna gelap, dapat dipastikan kamu dapat menyaksikan dengan bebas bahkan juga saat matahari terik.

Police

Police eyewear sebagai merek asal Italia yang telah ada semenjak tahun 1983. Nama Police di inspirasi dari pola hidup street gaya Amerika yang sekaligus menunjukkan semangat urban dan rebel dari kehidupan kota New York. Pengertian rebel dalam kamus Police sudah berubah ke yang lebih positif, yakni menyimbolkan kebebasan dan keberanian seorang figur dalam ekspresikan diri, mempunyai semangat yang tinggi, dan jadi ide untuk sekelilingnya.

Ringkasan

Kacamata hitam untuk pria rupanya benar-benar bervariatif.  Pilih model kacamata hitam yang sesuai style baju dan aktivitas Anda.

Agar kacamata hitam pilihan Anda memberi penampilan yang optimal, Sebaiknya anda pilih yang sesuai bentuk muka. Lihat apa kacamata itu memakai lensa anti-UV atau polarized. Dengan demikian, kacamata pilihan Anda bisa membuat perlindungan mata dengan optimal.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *