Remaja Pengendara Motor Bonceng Tiga Tabrak Mobil, Dua di Antaranya Tewas di Lokasi Kejadian

Satu kendaraan mobil jenis pikap bertabrakan dengan sepeda motor di Jalan Desa Bajubang Laut, RT 05, Kecamatan Muara Bulian, Kamis (18/3/2021) sekira pukul 17.15 WIB. Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor yang berbonceng tiga mengalami luka berat di kepala. Dua orang meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan seorang lainnya mengalami luka berat.

Warga Desa Bajubang Laut RT 05, Supriyadi mengatakan setelah terjadi kecelakaan itu dia menjadi saksi atas peristiwa itu. "Satu motor berbonceng tiga semuanya itu remaja laki laki, tapi saya tidak mengenali mereka saling tabrakan. Akibatnya pengendara motor, dua orang meninggal dunia di lokasi," kata Supriyadi. Dia mengatakan tidak lama kejadian itu, ketiga pengendara motor dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

"Pengendara mobil pickup, tampaknya melarikan diri, waktu itu tidak ada di lokasi kejadian," ujarnya. Namun dirinya masih menunggu data lengkap dari petugas di lapangan. "Iya ada kecelakaan, saya belum menerima laporan lengkapnya," ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *