Rumah Produksi MNC Pictures Bocorkan Jadwal Tayang Film Mars & Venus

Film Mars & Venus siap tayang di bioskop Indonesia di penghujung tahun 2020. Jika sebelumnya rumah produkai MNC Pictures meluncurkan Mars Met Venus (part cewe) dan Mars Met Venus (part cowo). Kini akan diluncurkan film yang menggabungkan kedua part tersebut. Film ini menceritakan seluk beluk hubungan percintaan antara laki laki dan perempuan dari sudut pandang masing masing.

Bocoran sudah diumumkan dalam akun Instagram MNC Picture beberapa waktu lalu. Film Mars & Venus berkisah seorang pemuda ganteng bernama Kelvin (diperankan Ge Pamungkas). Ia adalah seorang calon arsitek yang ingin menikahi pacarnya, Mila (Pamela Bowie).

Mila sendiri merupakan adik kelas Kevin sewaktu duduk di bangku SMA. Layaknya sebuah hubungan, Kevin memulai perjalanan cintanya dengan melakukan pendekatan, jadian hingga rencana untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Selama menjalin hubungan, Kelvin membuat vlog perjalanan cinta mereka. Ternyata, pembuatan vlog itu membuka hal hal yang selama ini tidak diperhatikan oleh Kelvin dan Mila. Banyak salah paham, dan sudut pandang yang bertentangan. Selain Ge Pamungkas dan Pamela Bowie, di film ini juga ada Reza Nangin, Ria Ricis, Martin Cameo, Rany Ramadhani, Ibob Tarigan dan Steve Cameo. Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany), keduanya selalu mendukung dan memberikan nasihat untuk hubungan Mila dan Kelvin.

Film Mars & Venus siap tayang di bioskop mulai 10 Desember 2020. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *