Selesaikan Masalah Rumah Tangga, Hotma Sitompul Ingin kembali Berdampingan dengan Desiree Tarigan

Permasalahan rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dengan ibunda Bams eks Samson, Desiree Tarigan masih menjadi sorotan. Sebelumnya, Desiree Tarigan mengaku telah diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul tanpa penjelasan. Desiree Tarigan juga disebut tidak memiliki hak di tinggal di rumah yang ia tempati selama 22 tahun itu.

Bahkan, Hotma Sitompul mengatakan jika Desiree meninggalkan rumah sejak 7 Februari 2021, lalu. Sejak kepergian Desiree dari rumah, komunikasi Hotma dengan istri terputus. Hingga akhirnya Desiree mengatakan, ingin kembali ke rumah melalui surat kuasa dari kuasa hukumnya, pada Rabu (24/3/2021), lalu.

Menanggapi hal itu, pihak Hotma Sitompul pun akhirnya memberi tanggapan melalui surat pernyataan yang dikutip dari Kompas.com . Dalam surat tersebut, tertulis jika Hotma ingin menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan Desiree. Hotma juga memiliki keinginan untuk kembali hidup berdampingan sebagai suami dan istri bersama Desiree.

"Bapak Hotma P.D. Sitompul pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompul dan kembali hidup berdampingan sebagai suami istri," ungkap surat pernyataan dari pihak Hotma Sitompul. Yang mana sejak awal Februari lalu, ibunda Bams diusir tanpa alasan oleh sang suami, Hotma Sitompul. Menurut penjelasan Hotma Sitompul, ia tak ingin sang istri berada di rumah tersebut.

Kendati demikian, Desiree beberapa waktu lalu berusaha untuk kembali ke rumah. Namun niat baik ini justru tidak mendapatkan respons positif dari Hotma Sitompul. Sementara itu, sang pengacara kondang akhirnya buka suara soal penjelasan Desiree.

Hal tersebut disampaikan melalui siaran pers yang akhirnya tersebar di media sosial. Ia membantah semua ucapan yang disampaikan oleh sang istri termasuk soal pengusiran. Bahkan Hotma Sitompul menginginkan agar bisa menyelesaikan masalah dengan baik.

Serta kembali hidup berdampingan sebagai suami istri seperti sedia kala. Meski begitu, ia tak memberikan keterangan dengan detail soal tindakan pengusiran Desiree. Langkah ini diambil guna tidak memperkeruh suasana dan masalah bisa diselesaikan dengan baik.

Namun, ia mengungkapkan hubungan dengan sang istri yang dibilang masih baik baik saja. Keduanya memutuskan untuk berpisah melalui kesepakatan bersama sejak Januari 2021. Dalam kesempatan itu, Bams mengaku sudah merasakan ketidakcocokan dengan istri satu tahun terakhir.

"Yang jelas nggak cocok, ada ketidakcocokan ya setahun belakangan ini yang memutuskan kita berpisah." "Karena terjadi perselisihan yang memang tidak bisa diselesaikan dan kita ngerasa sudah tidak cocok," kata Bams. Bersamaan dengan polemik keluarga ini, muncul isu bahwa Mikhavita Wijaya berselingkuh.

Kabar ini berhembus setelah Desiree mencurigai suaminya menduakan dirinya. Namun, ketika dikonfirmasi, Bams tak bisa memberikan jawaban pasti. Menurutnya tak mudah untuk memberikan tanggapan perihal kabar Mikhavita Wijaya.

Akan tetapi, ia kini tengah berusaha untuk tidak berpikiran negatif pada sang istri. Dalam menyelesaikan kasus ini, Desiree dan Bams menunjuk sebagai kuasa hukumnya. Kepada sang pengacara kondang, istri Hotma Sitompul bercerita soal dirinya yang tak memiliki aset satupun.

"Dalam kasus yang Desi ini saya agak terkejut waktu dia bilang bahwa tidak ada satu properti pun, tidak ada satu rumah pun atas nama dia." Saya super terkejut waktu Desi nangis nangis di rumah saya mengatakan nggak ada aset atas nama saya katanya," tutur dilansir . Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *