Sempat Cinlok dengan Verrel Bramasta, Ini Alasan Natasha Wilona Bisa Jatuh Cinta di Lokasi Syuting

Natasha Wilona beberkan alasan mengapa dirinya bisa jatuh cinta di lokasi syuting atau cinlok. NatashaWilona sempat dikabarkan cinta lokasi dengan lawan mainnya, yakniStefan William dan Verrel Bramasta. SetelahStefanWilliam,NatashaWilonajatuh cinta dengan Verrel Bramasta di lokasi syuting sinetron.

Namun Natasha Wilona mengaku hanya jatuh cinta di lokasi syuting sinetron dengan Verrel Bramasta, tidak dengan Stefan William. "Kalau Stefan William sudah pacaran sebelum syuting sinetron bareng," kata Natasha Wilona di kanal YouTube Gritte Agatha dikutip Warta Kota, Rabu (7/10/2020). "Sementaradengan Verrel, pacarannyasaat syutingsinetron," lanjut perempuan yang akrab disapa Wilo itu.

Kisah cinta Natasha Wilona dan Stefan William menjadi sorotan seiring populernya sinetron Anak Jalanan medio 2015. "Ketika sinetron booming , banyak yang anggap kami cinlok. Padahal kami sudah pacaran sebelum syuting bareng," ucapNatasha Wilona. Saat masih jadi pacar Stefan William, dara manis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998, itu berteman baik dengan Verrel Bramasta.

"Sebelumnya sudah main dua judul sinetron sama Verrel Bramasta. Di sinetron ketiga baru cinlok sama dia," ujar Natasha Wilona. Seringnya bertemu di lokasi syuting dengan lawan mainnya sering membuatNatashaWilonamerasa jatuh cinta. "Sering ketemunya di lokasi syuting, acaraoff air, atauon air," kataNatashaWilona.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *